3 Tanaman Menyembuhkan Mata Katarak

3 Tanaman Menyembuhkan Mata Katarak

3 Tanaman Menyembuhkan Mata Katarak – Umumnya, penyakit mata katarak lebih banyak menyerang pada orang yang telah paruh. Karena saat bertambahnya usia seseorang, maka sel-sel dalam tubuh pun ikut melemah dan kapasitas pembaharuan atau regenerasi sel secara bertahap akan terhenti dan mati. Sehingga akhirnya dapat mengakibatkan organ tubuh melemah.

3 Tanaman Menyembuhkan Mata Katarak

Namun, bukan berarti hanya menyerang orang paruh saja, karena tidak ada pengecualian untuk penyakit mata minus ini. Gangguan mata katarak terjadi pada saat lensa alami mengalami kekeruhan atau berkabut, yang kemudian mengakibatkan kehilangan penglihatan. Beberapa studi menunjukan, bahwa mata katarak dapat berkembang setelah mata kerap kali terkena sinar uv dan radiasi. Seperti pancaran dari sinar gadget dan komputer.

Nah, bagi Anda yang saat ini tengah mengalami masalah mata katarak. Alangkah lebih baiknya untuk segera mengobati mata katarak Anda sejak dini sebelum sangat membahayakan. Karena gangguan mata katarak akan terus memburuk jika tidak segera ditangani. Kerusakan pada jaringan retina dapat dijaga dengan atioksidan. Terutama vitamin C, E, glutathione, dan berbagai karotenoid yang terdapat dalam jaringan lensa dan cairan yang mengelilinginya.

Umumnya juga, untuk mengobati mata katarak adalah dengan melalui operasi. Namun, sebelum itu, alangkah lebih baiknya untuk menggunakan cara tradisional untuk mengobati mata katarak Anda. Selain dengan bahan yang alami, cara tradisional juga lebih aman dan terjangkau untuk Anda gunakan. Ada beberapa jenis tanaman alami yang harus Anda coba untuk mengobati mata katarak Anda. Diantaranya beberapa tanaman di bawah ini.

3 Tanaman Menyembuhkan Mata Katarak

  • Daun Dewa

Daun Dewa

Bernama latin Gynura divaricata atau lebih dikenal dengan sebutan daun dewa. Daun dewa merupakan jenis tanaman rambat berbentuk lonjong dan hanya memiliki tinggi sekitar 30 sampai 40 cm saja. Daun dewa memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan mengobati beberapa jenis penyakit.

Daun dewa juga telah lama dikenal sebagai tanaman herbal untuk mengatasi penyakit mata. Hampir sebagian besar kandungan yang terdapat dalam daun dewa memiliki khasiat baik dan dibutuhkan untuk kesehatan mata. Salah satunya untuk mengobati gangguan mata katarak. Kandungan alami daun dewa untuk kesehatan mata diantaranya saponin, flavonoid dan minyak atsiri. Untuk cara pengolahannya, dapat dilakukan dengan cara seperti di bawah ini :

  • Siapkan 3 sampai 5 helai daun dewa segar yang telah dicuci bersih terlebih dahulu
  • Tambahkan dengan 20 gram umbi jalar kemudian rebus dengan 3 gelas air
  • Tunggu hingga air mendidih dan menyisakan untuk satu gelas
  • Jika sudah, angkat dan tuangkan ke dalam gelas dan minum ramuan daun dewa ini 2 atau 3 kali sehari.
  • Daun Sendok

Daun Sendok

Daun sendok atau dalam bahasa sunda terkenal dengan nama ceuli uncal. Tanaman daun sendok termasuk ke dalam tanaman gulma di perkebunan karet dan teh. Tanaman daun sendok juga dapat tumbuh liar di hutan, ladang, maupun pada halaman berumput. Daun sendok tumbuh dengan tegak dengan tinggi sekitar 15-20 cm saja.

Daun sendok berbentuk seperti telur melebar dengan warna yang hijau dan tepi daun rata atau bergerigi tidak teratur. Daun sendok memiliki banyak khasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Kandungan seperti flavonoid dan polifenol yang terdapat dalam daun sendok memiliki khasiat baik untuk kesehatan tubuh. Serta daunnya juga mengandung asam sitrat serta vitamin c dan lainnya yang sangat baik untuk mengobati gangguan mata. Khususnya mata katarak.

  • Kembang Telang

Kembang Telang

Bernama latin Clitoria ternatea atau lebih dikenal dengan nama bunga telang. Merupakan jenis tanaman rambat yang dapat ditemukan di pekarangan rumah maupun di hutan. Sejak dahulu memang tanaman telang ini sering dimanfaatkan masyarakat sebagai tanaman hias.

Karena warna bunganya yang indah berwarna biru terang. Namun, tidak hanya sebagai tanaman hias saja. Daun telang juga memiliki khasiat untuk mengatasi beberapa penyakit. Salah satunya bermanfaat untuk mengobati mata katarak.

Itulah tiga tanaman herbal yang dapat mengobati penyakit mata katarak. Namun, menggunakan tanaman saja tidak cukup untuk menyembuhkan mata katarak Anda. Masih diperlukan pengobatan yang memang ampuh untuk mengobati mata katarak Anda. Karena dengan hanya menggunakan tanaman saja belum tentu keberhasilan totalnya. Terlebih cara-cara dia atas belum teruji dan tidak terdapat penelitian ilmiahnya. Sehingga masih sangat diragukan hasilnya.

Maka, Anda perlu menggunakan Walatra Sehat Mata Softgel sebagai metode untuk mengobati sekaligus menyembuhkan mata katarak Anda. Walatra Sehat Mata Softgel merupakan satu-satunya produk kesehatan mata yang telah teruji mampu mengobati penyakit mata katarak tanpa operasi. Kami berbicara bukan tanpa bukti, Walatra Sehat Mata Softgel telah terbukti mampu mengobati segala macam gangguan mata. Termasuk mata katarak Anda.

Bukti Nyata Kesembuhan dari Pengguna Walatra Sehat Mata Softgel  untuk Mengobati Gangguan Mata

** Disclaimer ** Khasiat dari Walatra Sehat Mata Softgel untuk mengobati Mata Katarak Anda memiliki kecocokan tersendiri pada setiap pemakainya. Proses kesembuhan pun beragam, tergantung dengan tingkat keparahan penyakit itu sendiri. Dan waktu pengobatan juga dapat terhambat karena hal-hal seperti asupan makanan tertentu, keadaan psikis penderita maupun kondisi lingkungan.


Obat Walatra Sehat Mata Softgel
Pengobatan Mata Katarak Tanpa Operasi

Keunggulan Walatra Sehat Mata Softgel :

Satu-satunya produk pengobatan mata katarak yang menggunakan metode Nano Tecnology. Mungkin masih terdengan asing, karena memang Walatra Sehat Mata Softgel satu-satunya produk kesehatan mata yang menggunakan metode ini. Nano Tecnology ialah metode merubah setiap bahan dasar menjadi berukuran nano meter.

Sehingga seluruh kandungan gizi dan khasiat dalam Walatra Sehat Mata Softgel ini dapat terhantar secara aktif mudah diserap langsung oleh tubuh. Serta penyerapannya pun dapat berjalan dengan sangat cepat, hingga pada jaringan sel-sel bagian terkecil sekalipun. Dengan begitu, penyerapan yang dapat dilakukan oleh tubuh pun dapat dilakukan dengan  sangat cepat.

Semua bahan dari komposisi Walatra Sehat Mata Softgel du atas, telah teruji terlebih dahulu dan diekstraksi kandungannya dengan sangat terjaga. Dan pada tahap selanjutnya bahan-bahan yang telah diekstraksi lalu di proses kembali  dengan menggunakan Tecnologi Nano untuk menambahkan kualitas, keamanan, stabilitas, dan kemampuan daya serapnya.

Selain bahan-bahan dan kandungannya yang secara keseluruhan berkualitas. Walatra Sehat Mata Softgel juga sudah berlegalitas Resmi dengan NO. UKOT 442/110/GR.1/2013. Serta telah diakui HALAL oleh MUI. Sehingga teruji AMAN untuk dikonsumsi.

Dengan begitu, tidak ada keraguan bukan untuk mengobati sekaligus menyembuhkan mata katarak Anda dengan Walatra Sehat Mata Softgel. Karena secara keseluruhan kandungan berkhasiatnya telah terbukti dan teruji serta memang sangat dibutuhkan untuk para penderita mata katarak.


Khasiat Walatra Sehat Mata Softgel :

  • Perawatan Mata
  • Pencegahan dan pengobatan mata katarak
  • Mampu memperbaiki jaringan retina yang rusak
  • Mengurangi kekeruhan pada lensa mata
  • Melindungi jaringan mata
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah pada bagian mata
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina
  • Menjaga dan merawat kesehatan mata
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan mata.

Nah dengan begitu, tidak ada keraguan lagi bukan untuk mengobati mata katarak Anda dengan menggunakan Walatra Sehat Mata Softgel. Walatra Sehat Mata Softgel terbukti mempunyai khasiat  baik untuk kesehatan mata dan mengobati setiap gangguan yang terjadi pada mata. Tanpa ribet dan tanpa melalui operasi. Akan sangat percuma bukan jika melakukan pengobatan dengan produk murah tapi tidak memberikan khasiat. Walatra Sehat Mata Softgel satu-satunya yang cocok untuk mengatasi masalah mata Anda.


KHUSUS HARI INI ( ),
>> DAPATKAN GRATIS ONGKIR KE SELURUH INDONESIA dengan PEMBELIAN WALATRA 2 Botol Ke Atas <<
 1 Botol Walatra Sehat Mata Softgel >> Rp. 425.000,-

Segera pesan Walatra Sehat Mata Softgel Dari Sekarang Sebelum Promonya Berakhir !
Jika Barang Tidak Sampai JAMINAN 100% UANG KEMBALI.

CARA PESAN WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL :

Untuk cara pemesanan hanya dapat melalui SMS/Whatsapp saja dengan fomat pemesanan wajib mengikuti contoh di bawah :

KETIK :

R09-MTA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP : KIRIM KE 0821.1960.2100

CONTOH :

R09-MTA : 10 Botol : Abdul Said : Jl. Sukaasih No.24 Rt.02/Rw.04 Kel.Tamansari Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya : 0822.4241.4466 : Kirim Ke 0821.1960.2100

** Perlu diingat ** Kode produk (R09-MTA) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan. Karena sangat dibutuhkan untuk mempercepat proses pengiriman barang.

INFO REKENING PEMBAYARAN :

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Segera obati mata katarak Anda tanpa operasi dengan Walatra Sehat Mata Softgel.
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 😉

Post By : Berita Harianmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp