3 Tanaman Menyembuhkan Kanker Prostat

3 Tanaman Menyembuhkan Kanker Prostat – Meski kanker prostat bisa mengancam kehidupan seorang pria, tetapi Anda harus mengetahui bahwa kanker prostat tak selalu berujung pada kematian. Asalkan Anda mengupayakan pengobatan yang maksimal.

3 Tanaman Menyembuhkan Kanker Prostat

Diagnosa kanker prostat bisa menjadi pukulan yang sangat berat bagi siapapun yang mengidapnya. Bagaimana tidak, selain menyebabkan kualitas hidup menurun, kualitas perkawinan pun juga dapat dipertaruhkan. Apakah Anda beresiko idap penyakit ini?

Hampir 80% penderita kanker prostat berusia di atas 65 tahun. Meskipun begitu, resiko terjadinya kanker prostat ini akan meningkat saat usia Anda bertambah dan itu dimulai saat Anda menginjak usia 40 tahun. Terutama bagi Anda yang punya riwayat keluarga dengan penyakit ini. Tentu ada faktor lain yang bisa picu kejadian kanker prostat selain faktor keturunan, di antaranya.

  • Pola konsumsi. Berbagai hasil penelitian menunjukan bahwa 80-90% kasus kanker prostat disebabkan oleh pola makan yang kurang sehat seperti terlalu banyak mengonsumsi makanan berlemak tanpa diimbangi dengan serat.
  • Faktor lingkungan. Seseorang yang bekerja di bidang industri yang kerap berkontak dengan bahan kimia juga memiliki resiko tinggi terkena kanker prostat.
  • Faktor gaya hidup. Konsumsi rokok dan juga alkohol dalam jangka panjang serta memiliki kebiasaan bergonta-ganti pasangan seksual turut menjadi pemicu munculnya kanker prostat.

Nah bagi Anda yang mempunyai faktor resiko yang dominan terhadap kemunculan kanker prostat di atas, sangat dianjurkan untuk segera melakukan pemeriksaan. Pada stadium awal, jenis kanker yang satu ini memang tidak memunculkan gejala khas tapi pada tahap selanjutnya boleh jadi Anda mengalami hal-hal berikut ini.

  1. Sering buang air kecil terutama terjadi di malam hari
  2. Urin yang dibuang tidak memancar tapi melemah dan sering kali menetes saja
  3. Susah menahan pipis
  4. Ditemukan darah dalam urin ataupun air mani
  5. Sakit dan terasa panas saat pipis
  6. Gangguan ejakulasi
  7. Nyeri di daerah panggul dan pangkal paha

Jika Anda divonis mengidap kanker prostat, jangan khawatir karena berikut ini akan dijelaskan 3 tanaman yang bisa menyembuhkan kanker prostat. Faktanya, dengan pengobatan yang benar harapan untuk sembuh dari kanker prostat ini semakin besar.

3 Tanaman Menyembuhkan Kanker Prostat

Upaya penyembuhan kanker prostat bisa Anda lakukan dengan menjalani pengobatan kanker prostat menggunakan tanaman herbal yang sifatnya alami sehingga cenderung bebas dari efek samping yang dapat merugikan tubuh. Berikut 3 Tanaman Menyembuhkan Kanker Prostat.

  • Delima

Buah yang satu ini memang jarang sekali dikonsumsi. Namun perlu Anda tahu, bahwa buah delima bisa mengatasi kanker prostat pada pria.

  • Sarang semut

Sarang semut mengandung senyawa aktif flavonoid yang bersifat antiinflamasi. Di mana efek farmakologinya ini bisa digunakan untuk menghilangkan bengkak dan juga radang yang terjadi pada prostat akibat kanker. Selain itu, sarang semut juga mengandung mineral seng yang diperlukan untuk menjaga kesehatan prostat.

  • Tomat

Tomat mengandung air yang begitu melimpah dan dapat sangat nikmat bila dijadikan jus untuk mengusir haus di siang hari. Disamping itu, ternyata jus tomat memiliki manfaat untuk pengobatan beberapa penyakit khususnya kanker prostat.

Tomat mempunyai zat yang bernama lycopene. Lycopene adalah salah satu jenis anti oksidan yang sangat kuat dan diduga sangat berguna dalam memerangi kanker prostat.

Berdasarkan riset, lycopene sangat bagus untuk pria. Mereka yang mengkonsumsi tomat dan produk olahan tomat diduga mempunyai resiko kanker prostat lebih rendah.

Perlu Anda catat, mengkonsumsi tomat yang sudah diolah cenderung lebih bagus daripada mengkonsumsi tomat secara mentah. Lantaran lycopene dari tomat yang sudah diolah ternyata lebih mudah dicerna oleh tubuh.

Sebagai rekomendasi dari kami, konsumsi produk herbal yang menggunakan bahan dasar tomat seperti Walatra Lycopene Softgel. Walatra lycopene sofgel mampu membantu menyembuhkan berbagai macam gangguan prostat pada pria secara alami, cepat dan tanpa efek samping.

Walatra Lycopene Softgel
Obat Kanker Prostat

Walatra lycopene softgel dibuat dari 100% ekstrak tomat, kedelai dan temu mangga yang diformulasikan untuk menjaga kesehatan serta mengatasi berbagai macam jenis gangguan prostat pada pria. Di mana kualitas dan keamanan konsumsinya sudah sangat terjamin.

Diketahui lycopene yang ada di dalam buah tomat adalah jenis anti oksidan yang efektif untuk menetralkan radikal bebas. Mengingat kerusakan yang dimunculkan radikal bebas sendiri merupakan salah satu penyebab datangnya suatu penyakit seperti kanker prostat.

Fakta ilmiah lycopene pada tomat yang Ada dalam Walatra Lycopene Softgel

Tomat merupakan tumbuhan dari keluarga solanaceae yang berasal dari Amerika tengah dan selatan tepatnya dari Meksiko hingga Peru.

Tumbuhan ini mempunyai buah berwarna hijau, kuning dan merah yang biasa digunakan sebagai sayur dalam masakan.

Seiring perkembangan pengetahuan, kini tomat bukan hanya sebagai pelengkap untuk makanan tapi juga dikenal luas untuk kesehatan. Manfaat tomat untuk kesehatan salah satunya adalah untuk mengobati penyakit kanker prostat karena adanya kandungan lycopene yang sangat tinggi di dalamnya.

Senyawa lycopene pada buah tomat berfungsi memberi efek negatif pada setiap sel kanker prostat. Uji klinis sudah menyimpulkan manfaat lycopen dalam memerangi sel kanker prostat di antaranya mampu menekan pertumbuhan sel kanker prostat dan mencegah asupan nutrisi sel kanker sehingga sel kanker urung untuk berkembang bahkan akan mati dengan sendirinya.

Bagaimana, luar biasa bukan kandungan yang ada dalam bahan pembuatan Walatra Lycopene Softgel ini? Maka dari itu, jangan salah pilih obat lagi. Gunakan Walatra Lycopene Softgel sebagai solusi penyembuhan kanker prostat Anda.


Walatra Lycopene Softgel berbeda dari obat herbal kanker prostat lainnya, obat yang satu ini dalam proses pengolahannya menggunakan teknologi nano. Teknologi super canggih masa kini yang mampu mengubah bahan menjadi ukuran kecil berskala nanometer. Dengan begitu, bahan yang terkandung dalam Walatra Lycopene Softgel lebih mudah diserap oleh tubuh. Alhasil kesembuhan pun lebih cepat didapat pula.

Khasiat Lengkap Walatra Lycopene Softgel

  • Mampu mencegah dan mengobati kanker prostat
  • Menangkal berbagai radikal bebas
  • Mengatasi radang prostat
  • Memperbaiki dan meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengatasi prostat hiperlapsia, protatitis, dan sejenis penyakit urin lainnya
  • Meningkatkan kualitas sperma
  • Mengurangi risiko kemandulan

Nah itulah khasiat lengkap Walatra Lycopene Softgel, tertarik untuk mencoba pengobatan kanker prostat menggunakan obat herbal yang satu ini? Jika tertarik, Boleh langsung pesan hari ini juga!

WALATRA LYCOPENE SOFTGEL

Alternatif Pengobatan Kanker Prostat

Isi 60 Softgel

Harga Rp. 450.000,-/Botol (belum termasuk ongkir)


Bagaimana cara memesanan Walatra Lycopene Softgel?

Cara mendapatkan Walatra Lycopene Softgel sangat mudah, caranya kirim format pemesanan melalui SMS/WA ke nomor 0821.1960.2100 seperti berikut ini:

BH-COP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100

CONTOH

BH-COP : 6 botol : Sena Nuris : Jalan Melong Cijerah No.242, RT.8/RW.9, Kota Cimahi, Jawa Barat 40534 : 0823.4556.1221

KIRIM KE : 0821.1960.2100

 PERHATIKAN!  BH-COP adalah kode produk yang harus ada di tiap format pesanan yang Anda kirimkan. Supaya barang yang Anda pesan bisa langsung kami kirim, mengenai ongkir kami akan infokan setelah Anda mengirim format pemesanan dengan benar.


No. Rekening Pembayaran:

Terimakasih sudah order di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat seterusnya 🙂

Posted by beritaharianmu.com

Updated: 21/12/2017 — 7:46 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme