3 Tanaman Herbal Obat Kanker Kelenjar Getah Bening

3 Tanaman Herbal Obat Kanker Kelenjar Getah Bening

3 Tanaman Herbal Obat Kanker Kelenjar Getah Bening – Kanker kelenjar getah bening ini adalah salah satu jenis kanker yang sangat mematikan. Tidak sedikit kasus penderita kanker kelenjar getah bening yang harus merengut nyawa karena ganasnya penyakit ini.

Gejala kanker kelenjar getah bening yang paling mudah di kenali adalah adanya benjolan kecil di sekitar leher. Jika terus dibiarkan bejolan akan terus membesar dan menyebabkan timbulnya gejala lain seperti sesak napas, batuk-batuk, gatal-gatal, mudah lelah dan demam tanpa sebab.

Sampai saat ini yang menjadi penyebab penyakit mematikan ini belum bisa diketahui secara pasti. Tetapi, ahli medis memperkirakan yang dapat menimbulkan penyakit ini akibat virus. Kelainan sistem kekebalan tubuh, dan toksin lingkungan.

Namun, anda tidak perlu khawatir karena masih banyak cara alami yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah kanker kelenjar. Seperti dengan bahan-bahan alami yang akan kami bahas berikut ini.

Berikut ini adalah 3 Tanaman Herbal Obat Kanker Kelenjar Getah Bening :

3 Tanaman Herbal Obat Kanker Kelenjar Getah Bening

1. Daun Sirsak

Sirsak merupakan salah satu jenis tumbuhan yang mempunyai buah sangat enak dan segar. Karena rasa buahnya yang cukup asam, tidak heran jika sirsak sering digunakan sebagai sari dalam pembuatan minuman dan makanan. Namun, siapa sangka di balik rasa buahnya yang enak daun sirsak ternyata menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan.

Khasiat daun sirsak sebagai alternatif pengobatan semakin semakin diketahui masyarakat. Terutama setelah adanya hasil penelitian para ahli yang menunjukan bahwa daun sirsak mampu memerangi penyakit kanker yang cukup mematikan.

Rebusan daun sirsak bisa menjadi alternatif pengobatan kanker kerlenjar getah bening. Karena, di dalam daun sirsak ini terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dimana kandungan ini mampu melawan dan membunuh sel kanker 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi.

Yang lebih istimewanya, kandungan di dalam daun sirsak hanya akan membunuh sel kanker saja tanpa membunuh sel sehat yang dibutuhkan tubuh. Sehingga pengobatan kanker kelenjar dengan rebusan daun sirsak akan jauh lebih aman, efektif dan cepat.

Cara membuat rebusan daun sirsak untuk mengobati kanker kelenjar getah bening :

♦ Sediakan daun sirsak yang tidak terlalu muda sekitar 10-15 lembar kemudian cuci hingga bersih
♦ Rebus semua daun yang telah di cuci dengan 600ml air atau setara dengan 3 gelas
♦ Tunggu hingga air mendidih dan tersisa sekitar 1 gelas
♦ Setelah itu saring dan dinginkan air rebusan
♦ Kemudian konsumsi secara rutin air rebusan dalam keadaan masih hangat

2. Kulit Manggis

Manggis merupakan salah satu jenis tanaman yang berasal dari Indonesia. Selain mempunyai buah yang enak untuk dikonsumsi, kulit dari buah manggis ini juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan.

Tanaman yang memiliki nama ilmiah Garcinia mangostana L ini diyakini mampu dijadikan sebagai alternatif pengobatan kanker kelenjar getah bening. Dikarenakan di dalam buah manggis terdapat satu senyawa antioksidan. Selain itu kulit buah manggis juga mengandung bahan aktif flavonoid yang memiliki sifat anti-kanker.

Untuk pengobatan penyakit kanker kelenjar getah bening caranya cukup mudah dan sederhana. Yaitu hanya dengan mengkonsumsi air rebusan kulit manggis secara rutin dan teratur serta dengan dosis yang tepat. Pada saat mengkonsumsi air rebusan dinajurkan untuk memperbanyak konsumsi air putih & makanan yang bergizi. Agar dapat proses pengeluaran racun dalam tubuh menjadi lebih cepat.

Cara membuat ramuan kulit manggis untuk mengobati kanker kelenjar getah bening :

♦ Siapkan 2 buah kulit manggis yang masih segar
♦ Cuci semua kulit manggis hingga benar-benar bersih
♦ Rebus kulit manggis yang telah dicuci dengan 3 gelas air
♦ Tunggu hingga air mendidih dan tersisa setengahnya
♦ Setelah mendidih saring dan dinginkan air rebusan
♦ Konsumsi dalam keadaan hangat agar khasiatnya terasa lebih maksimal

3. Temulawak

Tanaman terakhir yang terbukti mampu mengatasi masalah kanker payudara secara alami adalah temualawak. Kandungan yang ada dalam temulawak menjadi harapan baru bagi penderita kanker kelenjar getah bening. Dimana dengan memanfaatkan khasiat temulawak menjadi solusi pengobatan yang cukup mudah, murah dan alami.

Menurut Yew Hoong Cheah, sebagai seorang ahli dari Institute Riset Kesehatan Kuala Lumpur Malaysia. Menyebutkan bajwa di dalam temulawak terdapat zat aktif bernama xantorizol yang mampu memecah sel kanker hingga mati. Selain itu ada juga kandungan yang mampu mencegah sel kanker datang kembali.

Sehingga dengan begitu, pengobatan kanker kelenjar getah bening dengan temulawak jauh lebih efektif dan aman. Karena tidak ada penggunaan unsur kimia sedikitpun. Dan bagi anda yang mempunyai masalah dengan kanker kelenjar getah bening bisa langsung mencobanya di rumah.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai 3 Tanaman Herbal Obat Kanker Kelenjar Getah Bening. Selamat mencoba, semoga informasi yang kami berikan kali ini bisa bermanfaat untuk anda.

Sumber : beritaharianmu.com

Updated: 05/07/2017 — 11:10 AM

6 Comments

Add a Comment
  1. terimakasih infonya akan kami mencoba semoga Alloh mengabolkan usaha umatNYA,dan yg mengeser ini bisa ketemu disoga,amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme