3 Sumber Vitamin C untuk Penderita Asam Urat

3 Sumber Vitamin C untuk Penderita Asam Urat

3 Sumber Vitamin C untuk Penderita Asam Urat – Setiap orang termasuk penderita asam urat memerlukan vitamin setiap harinya untuk menjaga vitalitas tubuh. Ada banyak jenis vitamin yang dibutuhkan setiap harinya, salah satunya adalah vitamin C.

3 Sumber Vitamin C untuk Penderita Asam Urat

Bagi Anda yang saat ini ingin mengurangi serangan asam urat yang menyakitkan, ada baiknya rutin mengkonsumsi vitamin C. Lantaran vitamin C mampu mengikat dan menetralisir kadar purin yang berlebihan di dalam tubuh.

Tahukah Anda, vitamin C tidak diproduksi dalam tubuh. Karena itu, Anda harus mengonsumsi makanan dan juga minuman yang mengandung vitamin C. Jenis vitamin yang satu ini bisa didapatkan dengan mudah yaitu dari makanan yang sehari-hari dikonsumsi salah satunya dari buah-buahan. Berikut buah-buahan yang mengandung vitamin C cukup tinggi:

  • Jambu biji

Jambu biji dikenal mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi yaitu sekitar 378 mg / 60 gram. Jambu biji merah cukup baik untuk dikonsumsi setiap hari. Dan akan jauh lebih menarik lagi, jika jambu biji dibuat menjadi minuman berupa jus.

Di samping itu, ternyata setiap 60 gram jambu biji juga mengandung 9 gram serat, 1000 kalori dan 4.1 gram protein. Di Indonesia sendiri, buah yang satu ini mudah didapatkan. Lantaran jambu biji ada di sepanjang musim. Dengan rasa yang manis, aroma yang harum dan warna merah yang menggiurkan sangat susah menolak untuk mengkonsumsinya.

  • Semangka

Semangka memiliki banyak kandungan air yang bagus untuk penderita asam urat. Selain itu, buah ini juga diperkaya vitamin C. Meski di dalamnya masih bisa ditemukan jenis vitamin lainnya seperi vitamin A, B1 dan B2. Namun tetap dibanding vitamin lain, vitamin C lah yang paling tinggi dalam buah tersebut.

Buah yang satu ini tidak mengenal musim dan sangat mudah kita temukan dimana saja. Baik di pasar tradisional ataupun di supermarket. Tentu, dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat. 3 Sumber Vitamin C untuk Penderita Asam Urat

  • Jeruk

Jeruk merupakan salah satu jenis buah favorit di masyarakat kita. Ada banyak sekali jenis jeruk di antaranya jeruk lemon, jeruk nipis, jeruk bali, jeruk manis dan jeruk purut. Semua jeruk yang berukuran sedang mempunyai kandungan vitamin C sebanyak 70 mg. Di mana kadar asamnya yang lumayan tinggi dianggap sebagai sumber vitamin C yang tinggi.

Itulah 3 Sumber Vitamin C untuk Penderita Asam Urat. Nah, lantas apakah dengan hanya mengandalkan vitamin C penyakit asam urat Anda bisa sembuh? Tentu saja tidak, Anda juga memerlukan kandungan-kandungan lainnya untuk membantu penyembuhan asam urat.

Jadi Anda tetap memerlukan suplemen yang memiliki kandungan lengkap untuk menyembuhkan asam urat. Salah satu suplemen yang dipercaya bisa menyembuhkan asam urat hingga tuntas adalah QnC Jelly Gamat.

Bahkan dengan hanya konsumsi QnC Jelly Gamat, asam urat Anda bisa sembuh seperti orang-orang berikut ini:

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Setelah menyimak beberapa testimonial di atas, TERBUKTI bahwa QnC Jelly Gamat sangat luar biasa menyembuhkan asam urat. Tentu saja, jika Anda rutin mengonsumsinya.


QNC JELLY GAMAT
Solusi Penyembuhan Penyakit Asam Urat

QnC Jelly Gamat adalah solusi penyembuhan penyakit asam urat paling tepat. Di mana Anda bisa mendapatkan manfaatnya tanpa khawatir efek samping. Mengapa demikian? Karena proses produksinya hanya melibatkan bahan-bahan yang aman.

Salah satu bahan yang paling berperan penting untuk menyembuhkan asam urat adalah teripang emas. Di mana bahan yang satu ini mengandung gamapeptide yang bisa bertindak sebagai anti inflamasi. Sehingga berbagai rasa nyeri, bengkak, memar akibat peradangan asam urat bisa dihentikan.

Anda tidak perlu meragukan pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat. Karena obat herbal yang satu ini sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI serta sudah ada dalam daftar BPOM RI (TR.173301471).

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa mengendalikan kadar asam urat yang tidak terkontrol di dalam darah
  • Meningkatkan daya tahan tubuh agar penyakit asam urat tidak memunculkan komplikasi
  • Melancarkan peredaran aliran darah di seluruh tubuh termasuk di area persendian
  • Memperbaiki fungsi ginjal yang tengah mengalami gangguan
  • Menghilangkan berbagai gejala asam urat seperti rasa nyeri, memar, bengkak dan juga peradangan di area persendian
  • Mencegah asam urat untuk kambuh di kemudian hari

Nah itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam mengatasi permasalahan asam urat. Bagaimana, sangat efektif bukan? Mari, tangani asam urat sekarang juga dengan rutin konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Tahukah Anda, apa yang akan terjadi jika Anda membiarkan asam urat tidak diobati? Asam urat bisa bertambah parah dan sebabkan Anda menderita sejumlah penyakit (komplikasi). Seperti asam urat dengan penyakit ginjal, stroke atau bahkan penyakit jantung.

Tidak ingin hal tersebut terjadi? Ayo obati asam urat sekarang juga.

Qnc Jelly Gamat, Solusi Penyembuhan Asam Urat

Untuk mendapat hasil yang maksimal, dibutuhkan pengobatan rutin selama 1 – 2 bulan. Selama pengobatan tersebut, Anda membutuhkan 5 – 10 botol QnC Jelly Gamat.


KHUSUS UNTUK ANDA YANG ORDER HARI INI
(
)
TRANSFER PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG SAMPAI
(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Peroleh Potongan Harga Mulai Dari 20.000-600.000 Dengan Membeli Lebih Dari 4 Botol !!
100% Uang Akan Kami Kembalikan, Jika Barang Anda Tidak Sampai!
Selagi Ada Promo, Ayo Order Hari Ini!

-besok tidak ada promo-

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Cara order QnC Jelly Gamat sangat mudah. Caranya kirim format pemesanan melalui SMS / WHATSAPP seperti berikut ini :


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 6 botol : Usmanudin Jl. Ciaul Baru No.901 RT 09/ RW 015, Subangjaya,Cikole, Kota Sukabumi,Jawa Barat 43116 : 0852.5689.3113

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Jika Anda menggunakan Android dan ingin membeli Qnc Jelly Gamat, Anda bisa memesannya dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini:

 HARAP DI INGAT!  BH-QAT merupakan kode produk yang sangat penting untuk dicantumkan di tiap format pemesanan supaya pesanan bisa segera kami proses. Perihal ongkir, akan kami informasikan jika Anda sudah mengirim format pemesanan.


NOMOR REKENING PEMBAYARAN

Terimakasih sudah berkunjung ke situs web kami dan terimakasih sudah order di tempat kami. Semoga dapat membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

3 Sumber Vitamin C untuk Penderita Asam Urat

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp