3 Ramuan untuk Penderita Asam Urat

3 Ramuan untuk Penderita Asam Urat

3 Ramuan untuk Penderita Asam Urat – Penyakit asam urat sudah tidak asing lagi bagi masyarakat umum. Di mana penyakit yang satu ini disebabkan karena gaya hidup kurang sehat. Salah satunya yaitu sering mengonsumsi makanan berpurin tinggi. Purin sendiri merupakan senyawa yang akan diubah menjadi asam urat.

3 Ramuan untuk Penderita Asam Urat

Tanda-tanda jika Anda menderita asam urat di antaranya merasakan nyeri di daerah persendian seperti jempol kaki, jari-jari dan lutut yang biasa menyerang di malam hari sehingga penderita merasa tidurnya kerapkali terganggu.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan kadar asam urat. Baik secara medis ataupun alami. Tapi saat ini masyarakat cenderung lebih tertarik menggunakan ramuan dari tanaman-tanaman tertentu dibandingkan obat medis. Berikut beberapa ramuan untuk penderita asam urat, di antaranya.

RAMUAN 1

Bahan-bahan yang perlu Anda siapkan:

  • 3 lembar putri malu merah,
  • 1 lembar daun salam,
  • 3 lembar suruhan,
  • ½ genggam alang-alang,
  • 2 lembar keji beling,
  • dan air 1 liter.

Semua bahan dibersihkan terlebih dahulu kemudian direbus dalam air 1 liter. Hentikan proses perebusan saat air menjadi 3 gelas lalu saring. Anda dapat mengonsumsinya 3 kali sehari dengan takaran 1 gelas hingga kadar asam urat normal. 3 Ramuan untuk Penderita Asam Urat

Deskripsi ilmiah

Putri malu merah bisa menghambat efektifitas xantin oksidase sehingga produksi asam urat tak terjadi. Sementara daun salam dan juga suruhan bisa menurunkan kadar asam urat. Untuk alang-alang dan keji beling mempunyai sifat diuretik yang bisa melarutkan kadar asam urat serta membuangnya melalui urin.

RAMUAN 2

Bahan-bahan yang perlu disiapkan:

  • Akar pepaya gantung sebanyak 5 potong,
  • lengkuas seukuran 3 sendok makan,
  • dan air sebanyak 4 gelas.

Akar pepaya gantung serta lengkuas direbus menggunakan 4 gelas air sampai mendidih dan airnya tersisa ¾. Tambahkan madu atau gula aren agar terasa manis. Ramuan ini dapat diminum 3 kali sehari dengan takaran ½ gelas. 3 Ramuan untuk Penderita Asam Urat

Deskripsi ilmiah

Akar pepaya gantung dan lengkuas mempunyai manfaat sebagai zat anti inflamasi yang bisa mengurangi rasa sakit pada penderita asam urat.

RAMUAN 3

Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan:

  • Daun gandarusa sebanyak 20 gram,
  • akar gandarusa sebanyak 10 gram,
  • dan air sebanyak 3 gelas.

Semua bahan-bahan tersebut direbus selama sekitar satu setengah jam. Setelah perebusan selesai, saring air rebusan dan minum 3 kali sehari dengan dosis 1 gelas.

Deskripsi ilmiah

Gandarusa mempunyai manfaat sebagai anti peradangan dan diuretik sehingga bisa menurunkan kadar asam urat lewat urin dan bisa meredakan rasa nyeri.

Itulah 3 Ramuan untuk Penderita Asam Urat. Bagaimana menurut Anda, cukup mudah bukan cara mengobati asam urat dengan menggunakan ramuan-ramuan di atas? Karena itu, jangan tunda lagi pengobatan. Segera obati asam urat Anda dengan memanfaatkan ramuan-ramuan dari tanaman herbal di atas. Selamat mencoba!

Nah, jika Anda tidak ingin repot mengolah salah satu ramuan di atas. Anda bisa memilih obat herbal instan yang terbukti secara ilmiah mampu turunkan kadar asam urat dalam tubuh. Obat herbal instan tersebut adalah QnC Jelly Gamat.

Dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa mendapatkan kesembuhan seperti orang-orang berikut ini:

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Dilihat dari testimonial pengguna QnC Jelly Gamat diatas, terbukti bahwa obat yang satu ini sangat luar biasa menyembuhkan asam urat. Tentu, bila Anda rutin mengonsumsinya.


QNC JELLY GAMAT
Cara Tepat Obati Asam Urat

QnC Jelly Gamat menjadi cara tepat untuk mengobati asam urat. Mengapa demikian? Lantaran obat herbal satu ini mudah didapatkan serta keamanannya pun tak perlu diragukan karena dalam proses pembuatannya hanya melibatkan bahan-bahan alami saja yaitu teripang emas.

Teripang emas memiliki gamapeptide, salah satu kandungan yang sangat dibutuhkan oleh mereka yang idap penyakit asam urat. Gamapeptide begitu penting bagi penderita asam urat karena di dalamnya terdapat efek anti inflamasi yang mampu redakan gejala asam urat secara alami.

Efek anti inflamasinya pun bahkan mampu memperbaiki fungsi ginjal yang sedang bermasalah. Dengan begitu, proses pengeluaran kadar asam urat melalui saluran urin dapat berjalan dengan lancar.

Anda tidak perlu ragu akan keamanannya karena produk yang satu sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI (TR. 173301471).

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa mengendalikan kadar asam urat yang tidak terkontrol dalam darah
  • Melancarkan peredaran aliran darah
  • Memperbaiki fungsi ginjal yang terganggu
  • Meningkatkan daya tahan tubuh agar penderita asam urat tak memunculkan komplikasi
  • Menghilangkan gejala-gejala asam urat seperti nyeri, memar, bengkak dan radang pada persendian
  • Mencegah asam urat kambuh dikemudian hari.

Seperti itulah efektifitas QnC Jelly Gamat untuk penderita asam urat. Bagaimana, sangat efektif bukan? Ayo, obati asam urat Anda sekarang juga dengan QnC Jelly Gamat.

Tahukah Anda, hal mengerikan apa yang akan terjadi jika asam urat Anda tidak diobati? Yaitu, asam urat akan semakin parah kemudian mendatagkan berbagai komplikasi seperti penyakit ginjal, stroke, dan bahkan penyakit jantung!

Tidak ingin hal mengerikan tersebut menimpa Anda? Ambil tindakan pengobatan sekarang juga!

QNC JELLY GAMAT
CARA TERBAIK MENGOBATI ASAM URAT

Agar hasil yang didapatkan maksimal, Anda harus menjalani pengobatan selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut, Anda bisa menghabiskan sebanyak 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


SPECIAL UNTUK PEMBELI HARI INI..
(
)
TRANSFER BISA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH
(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Peroleh Diskon Mulai Dari 20.000 Hingga 600.000 Dengan Cara Membeli Lebih Dari 4 Botol!!
Bila Barang Anda Tidak Sampai, 100% Uang Akan Kami Kembalikan..
Order Hari Ini Mumpung Ada Promo!

-karena besok tidak ada promo-

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Untuk membeli QnC Jelly Gamat sangat mudah caranya. Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 6 botol : Melani Rahardi : Jalan Cijawura Hilir No.859, Cijaura,Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286 : 0852.0078.9559

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Jika Anda menggunakan Android, Anda bisa mengirimkan format pemesanan dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini:

 HARAP DI INGAT!  BH-QAT merupakan kode produk yang harus Anda cantumkan di tiap format pemesanan agar pesanan Anda segera dikirim. Perihal ongkir akan kami infokan nanti jika Anda mengirim format pemesanan.


NOMOR REKENING PEMBAYARAN


Terima kasih atas kunjungan serta kesediaannya memesan produk di tempat kami semoga dapat bermanfaat. QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp