3 Jenis Obat Asam Urat yang Sudah Parah

3 Jenis Obat Asam Urat yang Sudah Parah – Asam urat merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh asupan purin dari luar tubuh yang terlalu banyak. Asupan purin inilah yang menyebabkan kadar asam urat dalam tubuh meningkat.

Peningkatan kadar asam urat dalam tubuh ini kemudian menyebabkan masalah di bagian sendi seperti nyeri, kesemutan, radang, dan bahkan jika asam urat sudah parah dapat menyebabkan bengkak pada sendi.

Jika sudah begitu, ada baiknya Anda mengonsumsi 3 Jenis Obat Asam Urat yang Sudah Parah agar gejala asam urat tidak meningkat semakin jauh.

3 Jenis Obat Asam Urat yang Sudah Parah

3 Jenis Obat Asam Urat yang Sudah Parah

  • Piloxicam

Piloxicam adalah salah satu obat antiinflamasi yang masuk dalam golongan oxicam. Jenis obat yang satu ini bisa menghilangkan nyeri dan radang akibat asam urat. Akan tetapi, obat ini hanya membantu meringankan gejala saja tanpa menyembuhkan secara toral. Cara kerjanya, yaitu dengan cara menghambat bagian enzim yang sebabkan senyawa dalam tubuh memunculkan nyeri akibat peradangan.

  • Probenecid

Obat ini sering kali diresepkan oleh dokter. Probenecid biasanya digunakan untuk mencegah asam urat berkelanjutan. Obat medis yang satu ini masuk dalam golongan uricosuric yang mampu menurunkan level pada uric acid dalam tubuh karena bila kadar uric acid tinggi akan mengakibatkan kadar asam urat meningkat dalam tubuh.

Untuk dosisnya, 240 mg oral yang harus dilakukan tiap 12 jam dalam waktu seminggu dan untuk menjaga kadar asam urat, biasanya 500 mg oral setiap 12 jam. Dan tiap bulan biasanya dokter akan memberi peningkatan dosis sesuai dengan kadar asam urat di dalam tubuh Anda.

  • Ketoprofen

Ketoprofen adalah jenis obat yang bisa mengurangi nyeri akibat peradangan sendi dan otot. Cara kerja obat yang satu ini adalah dengan mencegah enzim yang memunculkan nyeri akibat peradangan. Obat ini mempunyai sejumlah efek samping seperti gangguan pada perut, mual, dan nyeri di bagian ulu hati.

Secara medis, dosis yang disarankan untuk mengonsumsi ketoprofen adalah 100-200 mg per hari dan peningkatan dosisnya akan disesuaikan oleh dokter sesuai kemajuan kondisi pengidap asam urat.

Itulah 3 Jenis Obat Asam Urat yang Sudah Parah dan bisa Anda konsumsi sesuai petunjuk dari dokter. Namun selain 3 jenis obat kimia di atas, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk mengonsumsi obat herbal.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ketiga obat kimia di atas hanya mengobati gejala penyakitnya, tidak menyembuhkan sumbernya. Jadi, intinya obat kimia hanya bisa memperbaiki beberapa sistem tubuh.

Nah berbeda jika Anda mengonsumsi obat herbal. Obat herbal bisa bekerja langsung pada sumbernya dengan cara memperbaiki seluruh sistem tubuh. Sebagai saran dari kami, sebelum mengonsumsi obat kimia lebih baik coba dulu obat herbal yang bisa memberi kesembuhan secara total dan sudah pasti aman dikonsumsi.

Anda mencari obat herbal asam urat yang ampuh dan aman? Beruntung sekali Anda bisa berkunjung ke website kami, karena di sini Anda bisa menemukan obat herbal yang Anda cari. Obat herbal yang ampuh mengatasi asam urat adalah QNC JELLY GAMAT.

Mengapa kami sangat berani merekomendasikan pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat? Karena produk herbal yang satu ini sudah banyak memberikan hasil yang terlihat. Anda bisa menyimak beberapa testimoni pengguna QnC Jelly Gamat di bawah ini:

Setelah menyimak beberapa testimoni di atas, terbukti bahwa QnC Jelly Gamat sangat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit asam urat. Berbagai gejala seperti nyeri dan juga bengkak dapat segera dihilangkan.

**Disclaimer produk: Hasil dapat berbeda-beda tiap orangnya, ini tergantung berbagai faktor salah satunya tingkat keparahan penyakit.


Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi 300 ml perbotol
Harga Rp 155,000,- perbotol
KomposisiTeripang Emas, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, Mel depuratum, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia
Legalitas BPOMTR 173301471
Aturan Konsumsi
  • Dewasa: 2 sendok makan 3 kali perhari
  • Anak-anak: 2 sendok teh 3 kali perhari
PenggunaSemua golongan usia termasuk bayi, anak-anak, ibu hamil dan juga menyusui hingga lansia.
Efek SampingTidak ada
Kode ProdukBH-QAT (harus ada di setiap format pemesanan yang Anda kirimkan)

Memilih QnC Jelly Gamat sebagai alternatif penyembuhan penyakit asam urat dinilai sangat tepat. Obat berbahan teripang emas ini dapat memberi Anda kesembuhan total secara alami tanpa khawatir asam urat  Anda kambuh di kemudian hari.

Pada proses pengolahannya, produk herbal yang satu ini memilih teripang emas sebagai bahan dasar utama. Di mana teripang emas memang merupakan bahan yang sangat istimewa lantaran memiliki senyawa langka yang tidak bisa temukan pada jenis teripang laut lainnya.

Senyawa langka pada teripang emas ini adalah senyawa yang paling berperan penting dalam proses penyembuhan penyakit asam urat. Senyawa langka tersebut adalah Gamapeptide.

Gamapeptide bermanfaat untuk penderita asam urat karena memiliki efek anti inflamasi yang begitu kuat yang bisa menghilangkan nyeri, radang, panas dan juga bengkak di area sekitar persendian yang terkena asam urat.

Selain gamapeptide, QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan lain yang bisa membantu mempercepat penyembuhan asam urat yakni glucosamine dan chondroitin. Keduanya sudah cukup populer sebagai senyawa yang mampu meredakan rasa sakit. Produk herbal yang satu ini juga mampu memperbaiki serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga penderita asam urat bisa terhindar dari berbagai komplikasi berbahaya.

Jangan ragu untuk menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai alternatif penyembuhan asam urat Anda, karena produk herbal yang satu ini telah memiliki sertifikasi HALAL dari MUI dan juga sudah berlabel BPOM RI.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • Dapat mengurangi serta menormalkan kadar zat asam urat dalam tubuh,
  • Memperlancar peredaran darah pada sendi,
  • Memperbaiki dan meningkatkan daya tahan tubuh,
  • Memulihkan fungsi ginjal dalam mengeluarkan kadar zat asam urat melalui urine dan juga tinja,
  • Menghilangkan nyeri, radang, panas dan bengkak pada sendi,
  • Mencegah kambuh di kemudian hari.

Jika Anda sudah menemukan obat yang akurat menyembuhkan penyakit asam urat, lalu tunggu apalagi? Segera tindak lanjuti sebelum penyakit asam urat memunculkan masalah baru yang jauh lebih serius yakni batu ginjal yang bisa berubah menjadi gagal ginjal yang sangat mematikan.

Sembuhkan Asam Urat Anda dengan QNC JELLY GAMAT yang Bisa Memberi Kesembuhan Total Secara Alami Tanpa Takut Akan Kambuh di Kemudian Hari!


HOT PROMO, Don’t miss it! Spesial Untuk Pembeli Hari Ini ( ), Boleh “Transfer Pembayarannya Setelah Barang Sudah Di Rumah” dengan GARANSI 100% Uang Anda Kembali Jika Pesanan Anda Tidak SampaiBELI 4 BOTOL >> DAPAT DISKON Rp. 20.000 plus+ SUBSIDI ONGKIR
BELI LEBIH DARI 10 BOTOL DAPAT HARGA AGEN!
*buruan order selagi promo berlaku

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Untuk Anda yang saat ini memerlukan QnC Jelly Gamat, bisa langsung pesan disini. Caranya sangat mudah, hanya perlu mengirim format pemesanan ke nomor  081.220.617.666 bisa melalui SMS/Whatsapp. Di bawah ini merupakan format yang perlu Anda kirimkan:

BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

Contoh :
BH-QAT : 6 botol : Tari Putri : Jln. Raya Subang No.897, RT.02/RW.11, Cipeundeuy, Wantilan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41272 : 0852.6677.1221

Kirim ke : 081.220.617.666

 

Bagi Anda pengguna Android dan ingin pesan secara otomatis, klik gambar di bawah ini:

 HARAP DI INGAT!  kode produk BH-QAT ini harus selalu ada di setiap format pemesanan agar pesanan Anda bisa langsung kami kemas dan kirim. Perihal ongkir akan kami sampaikan setelah Anda mengirim format pemesanan.

No. Rekening Pembayaran:

Terima kasih atas kunjungan dan juga kepercayaannya membeli produk herbal di tempat kami, semoga lekas sembuh 😉 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Updated: 17/01/2018 — 2:49 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme
Chat Via WhatsApp