3 Cara Agar Pulih Pasca Caesar

3 Cara Agar Pulih Pasca Caesar

3 Cara Agar Pulih Pasca Caesar – Operasi caesar adalah operasi besar yang bisa meninggalkan rasa nyeri sesudahnya. Bahkan gerakan gerakan kecil sekalipun seperti misalnya bergeser dari tempat tidur, batuk atau tertawa dapat membuat lukamu terasa sangat nyeri. Hal ini dapat berlangsung sampai 6 bulan setelah operasi.

3 Cara Agar Pulih Pasca Caesar

Bersabarlah dan berikan tubuh Anda waktu yang dibutuhkan untuk dapat kembali pulih sambil melakukan langkah atau cara penyembuhan berikut ini.

  • Gerak-gerakan kaki dan berjalan-jalan ringan

Rasa nyeri yang mendera pasca caesar mungkin menjadikan Anda berpikir tidak bisa lagi untuk berjalan. Tapi ternyata, makin cepat Anda bergerak maka makin baik pula untuk kelancaran sirkulasi darah. Karena jika sampai Anda tidak bergerak, kemungkinan darah akan membeku. Bekuan darah tersebut dapat terhambat di kaki atau paru paru sehingga dapat menjadi kondisi serius.

  • Kelola emosi dengan baik

Salah satu studi mengungkap bahwa wanita yang melahirkan secara caesar merasa kurang puas dengan pengalaman melahirkan mereka. Mereka juga memerlukan waktu yang lebih lama untuk memulai interaksi pertama dengan bayinya. Bahkan wanita yang melahirkan secara caesar cenderung tidak menyusui bayinya jika dibanding dengan wanita yang melahirkan normal.

Studi lain mengatakan bahwa sebagian wanita yang melahirkan dengan cara caesar mengalami perasaan kuat akan kemarahan, kerugian dan kegagalan. Upayakan untuk mengelola emosi dengan baik seperti misalnya meminta bantuan psikolog jika Anda mengalami depresi pasca melahirkan.

  • Merawat luka bekas operasi

Setelah operasi, area di sekitar luka akan ditumbuhi kulit baru. Tapi kulit baru ini sangat mudah tergores sehingga Anda disarankan menjauhkan luka bekas operasi dari paparan sinar matahari selama kurang lebih 3 bulan. Anda bisa menerapkan cara merawat luka pasca caesar dengan mengikuti langkah di bawah ini:

  1. Hindari berhubungan seksual selama 4 sampai 6 minggu atau sesuai arahan dokter
  2. Ganti perban setiap hari
  3. Cuci luka setiap hari menggunakan air hangat yang dicampur sabun
  4. Hindari penggunaan produk pembersih dengan kandungan yang bisa memperlambat proses penyembuhan seperti senyawa hidrogen peroksida.
  5. Jangan garuk atau gosok luka serta jangan berendam atau berenang karena bisa memperlambat penyembuhan dan beresiko membuka luka.
  6. Jangan lupa konsumsi Walatra Albumin Kapsul, jenis obat herbal yang bisa mempercepat pemulihan luka pasca caesar.

Dalam proses pembuatannya, Walatra Albumin Kapsul ini menerapkan teknologi super canggih yakni teknologi nano. Jenis teknologi yang bisa mengubah bahan cepat terserap oleh tubuh. Dengan demikian, pemulihan bisa lebih cepat Anda dapatkan.

Walatra Albumin Kapsul
Obat Agar Cepat Pulih Pasca Caesar

Walatra Albumin Kapsul adalah solusi perawatan luka bekas operasi caesar Anda. Dengan hanya mengonsumsi Walatra Albumin Kapsul Anda bisa cepat pulih pasca caesar. Mengapa bisa begitu?

Karena Walatra Albumin Kapsul terbuat dari 100% ikan gabus yang terbukti secara medis bisa membantu penyembuhan luka. Salah satu komponen terbanyak dalam ikan gabus adalah albumin, jenis protein yang dikenal mempunyai manfaat untuk menyembuhkan luka.

Sebagaimana diungkap dalam beberapa riset, salah satunya menurut Journal of Neuroscience Research tahun 2001.

Dengan tajuk “Serum Albumin Improves Recovery from Spinal Cord Injury” membuktikan adanya peran serum albumin dalam proses mempercepat penyembuhan luka dan juga cedera.

Inilah yang kemudian menjadi landasan utama pandangan ikan gabus bagus untuk menyembuhkan luka. Hal ini sudah dibuktikan dalam beberapa riset. Terapi dengan ekstraksi ikan gabus sendiri telah lazim dilakukan di sejumlah rumah sakit.

Bahkan menurut jurnal IEESE International Journal of Science and Technology pada tahun 2012 diungkap, bahwa rahasia dari ikan gabus ialah kandungan albumin dan juga zink. Albumin pada ikan gabus mempunyai manfaat membantu proses perbaikan jaringan yang luka. Sementara zink memberikan manfaat dalam membantu membentuk membran sel.

Disamping itu, keberadaan sejumlah komponen asam amino essensial dan juga asam lemak essensial mempunyai peran untuk menyembuhkan luka. Itu sebabnya kemampuan ikan gabus dalam menyembuhkan luka dapat lebih cepat dari pemberian asupan telur atau ketan yang justru memiliki kandungan albumin lebih tinggi.

Nah dapat disimpulkan jika Anda mengonsumsi Walatra Albumin Kapsul, Anda bisa lebih cepat pulih pasca caesar. Karena Walatra Albumin Kapsul 100% terbuat dari ikan gabus yang sangat luar biasa mampu menyembuhkan luka.

Anda tidak perlu ragu konsumsi Walatra Albumin Kapsul karena produk yang satu ini tidak akan mengundang dampak negatif apapun terhadap tubuh lantaran terbuat dari 100% bahan alami. Walatra Albumin Kapsul juga telah terdaftar di DEPKES RI dengan NO. UKOT 422/110/GR.1/2013 dan sudah bersertifikasi HALAL MUI.

Efektifitas Walatra Albumin Kapsul

  • Terapi alami penyembuhan luka
  • Meningkatkan imunitas tubuh
  • Memberikan efek positif terhadap fungsi saraf
  • Mencegah proses penuaan kulit
  • Menjaga elastisitas dan kesehatan pembuluh darah
  • Meningkatkan kecukupan nutrisi.

Nah itulah efektifitas Walatra Albumin Kapsul. Anda ingin merasakan khasiatnya secara langsung? Segera dapatkan Walatra Albumin Kapsul sekarang juga!

Penting Anda ketahui, luka bisa terkena infeksi jika perawatan tidak Anda lakukan dengan tepat. Berikut gejala luka yang mengalami infeksi:

  • Demam.
  • Luka membengkak, terasa hangat dan kemerahan.
  • Ada nanah.
  • Peningkatan nyeri di daerah sayatan.
  • Mengalami bengkak kelenjar getah bening di leher, ketiak dan atau selangkangan.
  • Perut terasa penuh atau keras.
  • Perdarahan berat.
  • Buang air kecil terasa perih, nyeri bahkan sulit untuk berkemih.
  • Keluar cairan berbau tak sedap.

Nah selain infeksi, luka yang sebelumnya menutup juga bisa terbuka atau terpisah. Sebab itulah perawatan sangat perlu Anda lakukan secara tepat, agar kondisi-kondisi di atas tidak Anda alami! Dan perawatan luka pasca caesar yang tepat hanya satu yakni Walatra Albumin Kapsul.


Konsumsi Walatra Albumin Kapsul, Agar Luka Pasca Caesar Bisa Cepat Pulih

Walatra Albumin Kapsul

Isi 100 Kapsul

Harga Rp. 180.000,-/botol (belum termasuk ongkir)


Khusus Untuk Pembeli Hari Ini ( )

“Ongkir Kami Gratiskan Jika Membeli Minimal 2 Botol Walatra Albumin Kapsul. Serta Bisa Kirim Barang Dulu, lalu Transfer Pembayarannya Setelah Barang Sampai Tujuan.” Olshop Kami Terbukti Aman Bukan?

Order sekarang juga, dan dapatkan FREE ONGKIR Se-Indonesia!


Cara Membeli Walatra Albumin Kapsul

Bagi Anda yang saat ini membutuhkan walatra albumin kapsul, bisa langsung pesan disini dengan cara mengirim format pemesanan ke nomor 0821.1960.2100 bisa melalui SMS/WA. Berikut adalah format pemesanan yang harus dikirimkan:


BH-MIN : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP ANDA

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH

BH-MIN : 6 botol : Sandi Sandoro : Jl. Pandawa No.435, RT.01/RW.14, Pucangan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57168 : 0823.6776.1221

KIRIM KE : 0821.1960.2100

 PERHATIAN !!  BH-MIN merupakan kode produk yang harus ada di tiap format pemesanan yang Anda kirimkan kepada kami, agar mempermudah kami melakukan pelayanan.


No. Rekening Pembayaran:

Terima kasih atas kunjungan serta kesediaannya order Walatra Albumin Kapsul di tempat kami. Semoga cepat pulih 🙂 Walatra Albumin Kapsul

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp