3 Akibat Penyakit Asam Urat Meningkat Drastis

3 Akibat Penyakit Asam Urat Meningkat Drastis

3 Akibat Penyakit Asam Urat Meningkat Drastis – Penyakit asam urat tidak dapat dianggap enteng, gejala yang dapat Anda rasakan akan sangat menyiksa terutama jika penyakit asam urat sudah berada ditingkat yang tinggi. Penyembuhannya pun memerlukan waktu yang tidak sebentar belum lagi pengobatan yang mahal.

3 Akibat Penyakit Asam Urat Meningkat Drastis

Asam urat adalah penyakit yang menyerang persendian, hal ini dikarenakan zat purin terlalu banyak di dalam tubuh. Zat purin yang tidak dapat dicerna dan dibuang oleh ginjal akan membentuk kristal, menumpuk dan menempel di persendian. Kondisi ini menghambat kinerja persendian dan menjadikan penyakit asam urat.

Setelah mengetahui faktor yang bisa memunculkan asam urat tinggi, maka Anda juga perlu mengetahui apa saja bahaya dari asam urat tinggi. Berikut ini merupakan akibat asam urat meningkat:

  • Nyeri hebat di persendian

Dampak langsung yang akan dirasakan oleh penderita asam urat tinggi adalah nyeri yang sangat hebat pada persendian. Di mana nyeri tersebut dapat menjalar ke bagian lainnya, apabila tidak segera diatasi dengan baik. Untuk menggerakan anggota tubuh pun bahkan terasa nyeri, meski itu hanyalah sekedar sentuhan.

  • Dapat mengakibatkan kelumpuhan

Apabila nyeri asam urat Anda dibiarkan saja dalam waktu lama, kondisi ini dapat mengakibatkan kelumpuhan pada persendian. Makin banyaknya purin menumpuk, makin sulit pula Anda beraktivitas. Sebab itulah, segera periksa kondisi Anda sebelum tahap kronis terjadi.

  • Berpotensi mengalami komplikasi penyakit

Penyakit asam urat yang tidak diobati bisa memunculkan komplikasi penyakit yang jauh lebih serius, di antaranya:

  1. Batu ginjal dan gagal ginjal. Kadar asam urat yang berlebihan dan membentuk kristal serta sangat sulit untuk dikeluarkan dari dalam tubuh, akan menyumbat saluran urin dan terbentuklah batu ginjal. Fungsi ginjal otomatis akan menurun dan sebabkan gagal ginjal.
  2. Penyakit jantung. Asam urat tinggi erat sekali kaitannya dengan penyakit jantung koroner. Penyakit ini mempunyai suatu sindrom yang bisa mengakibatkan adanya kelainan di bagian insulin. Di mana bisa meningkatkan kadar insulin dalam darah serta sebabkan darah tinggi dan pada akhirnya muncul gejala penyakit jantung koroner. Bila tidak segera diatasi, hal ini dapat sebabkan kematian.
  3. Penyakit diabetes. Meski asam urat dan diabetes tidak mempunyai kaitan secara langsung namun pengidap asam urat umumnya mempunyai kadar asam urat tinggi. Dalam sebuah riset, diketahui bahwa masalah asam urat bisa meningkatkan risiko diabetes sebanyak 20%. Keterkaitan keduanya terjadi secara tak langsung dan bisa dilihat dari 2 faktor yakni pola makan yang buruk serta diabetes yang bisa merusak fungsi ginjal. Ini bisa menghambat pembuangan asam urat paa tubuh dan pastinya bisa meningkatkan kadar asam urat.

Jadi, sudah sangat jelas, asam urat tidak dapat dipandang sebelah mata. Maka dari itu, jangan biarkan penyakit asam urat yang Anda derita tidak obati. Saat ini juga, obati asam urat dengan obat yang sudah pasti memberi kesembuhan yakni Walatra Jelly Gamat Original. 100% terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi!

 Sebagai Bukti, Berikut Riwayat Kesembuhan Pengguna Jelly Gamat 

** Disclaimer produk: Walatra Jelly Gamat Original sangat aman dikonsumsi karena semua bahan yang digunakan pada produk tersebut 100% alami. Produk kesehatan yang satu ini juga sudah bersertifikasi HALAL MUI dan Lulus Uji BPOM RI.

Terkait reaksi dan juga keefektifan obat yang didapat setiap orang mungkin akan berbeda, hal ini tergantung kondisi kesehatan tubuh pasien, tingkat keparahan penyakitnya dan juga keteraturan konsumsi.


Walatra Jelly Gamat Original

OBAT ASAM URAT

Memilih Walatra Jelly Gamat Original adalah satu-satunya cara bagi Anda yang ingin segera terbebas dari berbagai gangguan yang disebabkan oleh penyakit asam urat. Produk kesehatan berbasis herbal premium ini sengaja diformulasikan untuk mengatasi penyakit asam urat sampai tuntas.

Obat asam urat yang satu ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan yang sangat berkualitas yaitu teripang emas, madu serta temulawak. Semua bahan-bahan tersebut diolah menggunakan teknologi super canggih masa kini, yaitu teknologi nano.

Teknologi mampu dapat memecah suatu komponen menjadi sebuah partikel zat kecil berskala nanometer. Dengan demikian, kandungan yang ada pada bahan obat Walatra Jelly Gamat Original pun lebih cepat larut dan diserap oleh tubuh, dan efeknya penyembuhan dapat lebih cepat Anda dapat.

Inilah Khasiat Kandungan Walatra Jelly Gamat Original bagi Pengidap Asam Urat

  • Teripang Emas (Golden Stichopus Hermani)

Teripang emas atau yang juga sering disebut gamat emas merupakan bahan utama pembuatan obat asam urat Walatra Jelly Gamat Original.

Teripang emas atau gamat emas ini memiliki senyawa langka yang bernama Gamapeptide. Gamapeptide inilah yang memiliki peranan besar dalam upaya menyembuhkan penyakit asam urat.

Gamapeptide mempunyai efek anti inflamasi yang begitu kuat, sehingga penderita asam urat dapat terbebas dari rasa nyeri yang tidak tertahankan, pegal linu, bengkak dan bahkan peradangan yang terjadi di bagian persendian. 

  • Madu (Mel Depuratum)

Madu pada Walatra Jelly Gamat Original dapat menurunkan purin yang berlebih dalam tubuh karena mengandung gula fruktosa, glukosa, sukrosa dan maltosa.

Tak hanya itu, madu juga mampu memulihkan kembali fungsi dan kinerja ginal. Dengan demikian, purin bisa diproses secara optimal dan Anda pun bisa terhindar dari beragam gejala asam urat yang mengganggu.

  • Temulawak (Curcuma Xanthorrizha

Terakhir, Walatra Jelly Gamat Original juga memiliki temulawak di dalamnya yang dapat membantu penyembuhan penyakit asam urat.

Temulawak mengandung kurkumin yang bisa mengatasi radang pada persendian yang sangat menyakitkan.


Tak perlu meragukan obat asam urat yang satu ini karena Walatra Jelly Gamat Original sudah memiliki sertifikasi HALAL MU serta telah Lulus Uji BPOM RI sehingga keamanan dan kelayakan konsumsi telah terjamin.

Efektifitas Obat Asam Urat: Walatra Jelly Gamat Original

  • Bisa menghancurkan kristal asam urat yang sudah terbentuk di persendian.
  • Mengurangi produksi purin dalam tubuh.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh supaya pasien terhindar dari beragam komplikasi penyakit asam urat yang berbahaya.
  • Memulihkan kembali fungsi dan juga kinerja ginjal dalam membuang purin melalui urin dan tinja.
  • Memperlancar sistem peredaran darah disekitar sendi.
  • Mencegah kembalinya serangan asam urat di kemudian hari.

Nah itulah khasiat lengkap Walatra Jelly Gamat Original dalam memerangi serangan asam urat. Jadi, tunggu apalagi? Jangan biarkan penyakit asam urat Anda tidak diobati, karena penyakit yang satu ini dapat memunculkan komplikasi yang jauh lebih serius seperti CACAT akibat rusaknya persendian.


Atasi Penyakit Asam Urat Anda Sekarang dengan Walatra Jelly Gamat Original yang Telah Terbukti Halal dan Berkhasiat!

WALATRA JELLY GAMAT ORIGINAL

Isi 350 ml

Lulus Uji BPOM RI dengan no. reg. 173601991

Harga Rp. 185,000,-/botol (belum termasuk ongkir)

CARA MENDAPATKAN PRODUK WALATRA JELLY GAMAT ORIGINAL

Cara mendapatkan Walatra Jelly Gamat Original di tempat kami sangat mudah. Caranya, kirim format pemesanan ke no. 0821.1960.2100 boleh melalui SMS atau WHATSAPP. Berikut ini format pesanan yang harus Anda kirim sebagai berikut:


BH-SEA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH

BH-SEA : 4 botol : Nisa Rohlan : Jln. M.H. Thamrin No.781, RT.9/RW.2, Gondangdia, Menteng, DKI Jakarta, 10350: 0823.3665.1221

KIRIM KE : 0821.1960.2100

 KAMI INGATKAN !!  BH-SEA adalah kode produk yang harus Anda cantumkan di tiap format pemesanan yang Anda kirimkan. Supaya, pesanan Anda bisa langsung kami kirim. Mengenai biaya kirim, akan kami infokan setelah Anda mengirimkan format pemesanan secara lengkap.

No. Rekening Pembayaran:

Terima kasih atas kunjungan serta minatnya melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan pulih kembali 🙂

Posted by  beritaharianmu.com

Updated: 04/01/2018 — 12:22 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme