10 Makanan untuk Obat Nyeri Sendi

10 Makanan untuk Obat Nyeri Sendi

10 Makanan untuk Obat Nyeri Sendi – Nyeri sendi dimana pun lokasinya, umumnya terjadi akibat 2 faktor yaitu efek peradangan dan efek kelelahan. Namun kebanyakan keluhan memang dapat muncul secara tiba-tiba untuk kemudian hilang setelah beberapa saat.

10 Makanan untuk Obat Nyeri Sendi

Hanya saja jika keluhan nyeri sendi terus menerus Anda rasakan, sebaiknya periksakan pada dokter. Besar kemungkinan, memang ada peradangan sendi serius yang membutuhkan penanganan khusus.

Tahukah Anda, bahwa sejumlah makanan ternyata bisa mengendalikan keluhan nyeri sendi. Makanan-makanan tersebut membantu mengatasi inflamasi serta mencegah dan mengatasi kerusakan sel sendi, tulang dan juga otot. Berikut adalah makanan-makanan yang bisa mengatasi nyeri sendi:

  • Bawang putih

Bawang putih memiliki efek anti inflamasi yang bisa mengatasi nyeri sendi. Selain itu, bawang putih juga mengandung diallyl disulphine yang bermanfaat terhadap penurunan enzim yang merusak persendian dan tulang rawan. Satu lagi, bawang putih juga memiliki biosulfur yang berperan dalam produksi kolagen. Kolagen merupakan komponen penting dalam proses regenerasi persendian dan tulang rawan.

  • Ikan-ikanan

Berbagai jenis ikan terutama ikan kembung, makarel, herring, tuna dan jenis-jenis semacamnya dikenal kaya akan kandungan asam lemak omega 3 dan juga selenium yang tinggi yang bisa menghentikan peradangan pada sendi dan otot.

  • Edamame

Edamame merupakan salah satu sumber makanan yang dianjurkan untuk penderita nyeri sendi. Edamame memiliki komponen anti inflamasi bisa menurunkan intensitas peradangan pada sendi.

  • Teh hijau

Teh hijau bisa mengatasi nyeri sendi karena teh hijau memiliki efek astringent yang bisa menurunkan intensitas rasa nyeri. Teh hijau juga bisa mereduksi rasa nyeri yang terstimulasi dalam otak serta memberi efek relaksasi.

  • Ceri

Ceri juga bisa mengatasi nyeri sendi. Komponen antosianin dalam ceri memberikan manfaat untuk anti inflamasi serta sebagai komponen penting yang mereduksi kadar toksin, residu dalam darah termasuk diantaranya aspek radikal bebas dan juga purin.

  • Lemak sehat

Lemak tidak selamanya berbahaya, justru asam lemak omega 3 mempunyai pengaruh yang sangat baik dalam menekan inflamasi. Sebab itulah, disarankan banyak mengkonsumsi asupan asam lemak sehat secara tepat. Sumber makanan berlemak yang disarankan untuk penderita nyeri sendi di antaranya kacang almond, buah zaitun, walnut dan alpukat.

  • Susu

Lemak jenuh dalam susu memang memberi efek negatif terhadap tubuh namun bukan berarti Anda memilih menghindari produk susu. Karena komponen vitamin D dan kalsium dalam susu juga penting untuk kesehatan sendi dan tulang. Bahkan terbukti mereka yang mendapat cukup vitamin D dan kalsium bisa mengurangi risiko masalah nyeri sendi dan juga mencegah keluhan nyeri sendi datang berulang.

  • Gandum utuh

Gandum utuh memiliki manfaat untuk mereka yang menderita nyeri sendi. Dalam gandum utuh, ditemukan komponen antioksidan yang dapat menurunkan kadar CRP (C-reactive protein). Senyawa tersebut tidak semestinya berada di level tinggi dalam darah lantaran dalam level di atas moderat adalah agen yang bisa memicu inflamasi.

  • Jeruk

Semua produk jeruk termasuk jeruk nipis, lemon, jeruk mandarin, jeruk peras dan lainnya mempunyai manfaat baik untuk mengurangi intensitas masalah pada nyeri sendi.

Rahasianya berada pada kadar vitamin C dalam jeruk yang bisa membantu meningkatkan fungsi imunitas. Juga bisa memabntu meningkatkan produksi kolagen yang sangat penting dalam proses regenerasi sel pada sendi dan tulang rawan.

  • Brokoli

Dari berbagai jenis sayuran hijau, brokoli termasuk yang paling sehat dan aman dikonsumsi. Sulforaphane dalam brokoli mampu menurunkan kadar CRP (C-reactive protein) yang memicu inflamasi. Brokoli juga memiliki kandungan vitamin dan mineral yang bisa membantu memperbaiki struktur tulang dan sendi.

Itulah 10 makanan yang baik dikonsumsi untuk nyeri sendi. Namun selain mengonsumsi 10 makanan di atas, tak akan lengkap rasanya jika Anda tidak mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Apa itu QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat adalah obat nyeri sendi yang terbuat dari ekstrak teripang emas, kami sangat berani merekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk obat nyeri sendi Anda karena dalam 1-7 hari pengonsumsiannya sudah banyak memberi hasil yang terlihat, ini buktinya!

 RIWAYAT KESEMBUHAN PENGGUNA QNC JELLY GAMAT 

*)Disclaimer: hasil yang didapat bisa bervariasi

Setelah kita menyimak beberapa riwayat kesembuhan pengguna QnC Jelly Gamat di atas, kita jadi tahu bahwa QnC Jelly Gamat terbukti bisa menangani keluhan nyeri sendi yang Anda derita. Hebatnya lagi, QnC Jelly Gamat bisa menyembuhkan tanpa efek samping!


OBAT NYERI SENDI QNC JELLY GAMAT
3x Lebih Cepat Sembuhnya

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang diracik secara khusus untuk menuntaskan berbagai permaslahan pada persendian. Obat berbahan teripang emas ini bisa memenuhi semua kebutuhan nutrisi tubuh Anda. Juga dapat mengeluarkan semua racun atau toksin dari dalam tubuh serta mampu meregenerasi sel sehingga sendi terasa seperti waktu masih muda dulu.

Jangan heran jika QnC Jelly Gamat adalah obat nyeri sendi yang paling banyak diminati dan dicari, berikut adalah alasannya.

  1. Bekerja cepat, banyak yang sudah membuktikannya selama 1 sampai 7 hari pertama konsumsi
  2. Kualitas tinggi, jauh berbeda dari produk lain yang cenderung kurang dan bahkan tidak berhasil
  3. Terbuat dari 100% bahan alami sehingga obat tidak mempunyai efek samping
  4. Bersertifikasi HALAL MUI dan berlabel BPOM RI

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas. Di mana teripang emas memiliki dua senyawa yang sudah sangat populer sebagai senyawa yang dapat meredakan rasa nyeri pada sendi. Dua senyawa tersebut adalah glucosamine dan chondroitin.

Selain glucosamine dan chondroitin, teripang emas memiliki senyawa langka gamapeptide. Senyawa langka ini bisa mengatasi peradangan dan pembengkakan pada sendi 3x lebih cepat karena terdapat efek antiinflamasi di dalamnya. Dengan perpaduan ketiga senyawa tersebut, menjadikan QnC Jelly Gamat lebih cepat lagi mengatasi nyeri sendi.

Anda tidak perlu ragu mengonsumsi QnC Jelly Gamat, karena obat nyeri sendi yang satu ini sudah berlabel BPOM RI dengan no. registrasi 173301471 dan sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI.

Efektivitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat dapat memulihkan sendi yang terasa sakit.
  • Memerangi berbagai penyebab nyeri sendi seperti asam urat, rematik dan lainnya.
  • Menstabilkan persendian seperti semula, sehingga Anda dapat kembali bebas melakukan pergerakan tanpa merasakan nyeri.
  • Meregenerasi sel sendi yang bermasalah.
  • Mencegah nyeri sendi kambuh.

Nah itulah efektivitas QnC Jelly Gamat untuk nyeri sendi. Nyeri sendi memang bisa sembuh sendiri tanpa pengobatan. Namun bila nyeri sendi terus menerus terjadi, besar kemungkinan memang ada peradangan sendi serius yang membutuhkan penanganan khusus. Karena itu, rutinlah konsumsi QnC Jelly Gamat hingga nyeri sendi benar-benar hilang dan tidak kembali.


Spesial untuk Anda yang Order QnC Jelly Gamat Hari Ini, ( )
TRANSFER PEMBAYARAN BOLEH SETELAH ANDA MENERIMA PESANAN.
*ORDER 4 BOTOL => DISKON 20.000
*ORDER LEBIH DARI 10 BOTOL => HARGA AGEN
*buruan order, selagi ada promo!

CARA BELI QNC JELLY GAMAT

Cara membeli QnC Jelly Gamat mudah sekali. Caranya, kirim SMS/WA berupa format pemesanan seperti berikut ini.


BH-QNS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QNS : 8 botol : Faradhila Yusuf : Jln. Pajajaran No.469, Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40114 : 0852.4776.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Atau untuk Anda yang saat ini online menggunakan Android, dapat memesan secara otomatis dengan mengklik salah satu gambar yang ada di bawah ini.

 MOHON DIINGAT!  BH-QNS merupakan kode produk yang harus Anda cantumkan di tiap pengiriman format pemesanan. Agar pesanan Anda dapat langsung kami kemas dan kirim. Untuk ongkir nanti akan segera kami informasikan setelah Anda berhasil mengirim format pemesanan.


Nomor Rekening Pembayaran

Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaannya order produk herbal di tempat kami, semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Updated: 29/01/2018 — 12:57 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme
Chat Via WhatsApp