10 Komplikasi Asam Urat Tinggi

10 Komplikasi Asam Urat Tinggi

10 Komplikasi Asam Urat Tinggi – Asam urat adalah salah satu penyakit yang bisa memunculkan pembengkakan, peradangan, rasa nyeri yang kuat dan juga rasa panas di wilayah persendian.

10 Komplikasi Asam Urat Tinggi

Gangguan penyakit asam urat yang berlangsung lama pada seseorang, bisa memunculkan penyakit lain pada tubuh penderitanya atau yang biasa disebut sebagai komplikasi penyakit asam urat.

Hal ini terjadi karena penyakit asam urat tidak diobati atau cenderung diabaikan. Selain itu, komplikasi juga terjadi karena pengidap mengalami asam urat kronis yang kerap muncul. Berikut sejumlah komplikasi yang diakibatkan penyakit asam urat.

1. Batu ginjal

Ginjal merupakan saluran untuk membuang asam urat keluar tubuh dalam bentuk urin. Pada prosesnya, kelebihan asam urat akan menimbulkan adanya endapan-endapan di ginjal.

Endapan-endapan yang mengalami penumpukan dengan ukuran yang makin besar akan akibatkan penyakit batu ginjal. Penderita asam urat yang mengalami penyakit batu ginjal biasanya merasakan sensasi ingin buang air kecil dan merasakan nyeri ketika buang air kecil.

2. Gagal ginjal

Selain batu ginjal, masalah lain yang bisa dimunculkan akibat asam urat adalah gagal ginjal. Ini terjadi karena penumpukan endapan di ginjal (batu ginjal). Batu ginjal dapat memengaruhi kinerja ginjal di mana fungsi ginjal sebagai saluran pembuangan kadar asam urat akan melemah.

Lemahnya fungsi ginjal ini berdampak pada kuantitas asam urat yang akan dibuang. Semakin banyak asam urat menumpuk maka semakin sebabkan kerusakan pada ginjal (gagal ginjal).

3. Timbul tofi atau benjolan

Tofi adalah endapan dari kristal asam urat yang ada di bawah lapisan kulit. Timbulnya tofi biasanya terjadi pada pengidap asam urat kronis yang sudah lama tidak mendapat pengobatan. Namun, benjolan ini juga bisa muncul pada orang yang sebelumnya tak pernah mengalami asam urat.

Tofi bersifat aktif sehingga mengalami pertumbuhan dan menjadi besar. Hal ini mengakibatkan pengikisan jaringan sendi yang berakhir pada kerusakan sendi. Tofi yang terlalu besar bisa pecah dan mengeluarkan cairan berisi campuran kristal asam urat dan nanah. Tofi bisa mengecil jika kandungan asam urat dalam tubuh menurun.

4. Gangguan fisik atau cacat

Rasa nyeri yang kuat akibat asam urat bisa memunculkan gangguan pada fisik seseorang. Gangguan fisik yang terjadi secara terus menerus akibat serangan asam urat yang berulang bisa menyebabkan kerusakan sendi. Kerusakan sendi yang parah inilah yang menyebabkan cacat secara permanen.

5. Mengganggu kenyamanan tidur

Asam urat bisa mengganggu kenyamanan tidur, hal ini karena serangan asam urat sering muncul di malam hari. Pengidap asam urat akan merasa kesakitan dan kesulitan untuk kembali tidur.

Jika kondisi ini terus berlanjut, maka kesehatan pengidap asam urat akan makin menurun, Pengidap asam urat yang kurang tidur cenderung mengalami kelelahan, peningkatan stres dan perubahan suasana hati.

6. Jantung koroner

Asam urat yang menumpuk pada pembuluh darah akan berdampak pada susahnya jantung memompa darah ke seluruh jaringan dan juga organ di dalam tubuh. Karena itu, jantung berdetak lebih cepat dan keras lantaran melakukan kerja yang lebih banyak.

Jika kondisi tersebut terus berlangsung maka bisa sebabkan munculnya penyakit jantung koroner karena kelelahan yang terjadi pada arteri kornea jantung. Arteri kornea jantung adalah pembawa makanan untuk jantung.

7. Diabetes

Penyakit asam urat akan meningkatkan risiko terjadinya penyakit diabetes. Penumpukan asam urat di dalam pembuluh darah akan mengganggu sirkulasi darah di dalam tubuh yang berpotensi terhadap terjadinya penumpukan gula. Sehingga, kedua penyakit ini saling berkaitan. 10 Komplikasi Asam Urat Tinggi

8. Cedera yang tiba-tiba

Penyakit asam urat bisa memunculkan nyeri yang sangat kuat yang juga bisa berakibat terjadinya cedera yang tiba-tiba. Cedera akibat penyakit asam urat biasanya sering terjadi di daerah persendian. Daerah persendian adalah daerah di mana banyak terjadinya penumpukan kristal asam urat dan juga peradangan.

9. Rematik

Rematik adalah kondisi di mana seseorang merasakan sakit di bagian pinggang yang disebabkan karena nyeri sendi, kekakuan pada sendi dan penumpukan cairan di bagian pergelangan kaki atau tangan.

Rematik bisa terjadi akibat adanya asam urat tinggi dan membahayakan di dalam darah. Rematik yang diakibatkan asam urat paling sering di bagian pinggang dan jempol kaki.

10. Kolesterol

Kolesterol adalah salah satu komplikasi asam urat. Salah satu studi mengatakan bahwa kolesterol tinggi berhubungan langsung dengan asam urat tinggi. Hal ini disebabkan karena terhambatnya aliran lemak dan akan mengendap dalam darah.

Darah di dalam tubuh akan makin mengental seiring berlangsungnya peningkatan kadar purin. Kekentalan yang terjadi dalam darah akan sebabkan terhambatnya aliran darah. Aliran darah yang terhambat ini akan mengakibatkan semakin banyak pengendapan lemak atau kolesterol.

Nah itulah informasi mengenai 10 komplikasi asam urat tinggi yang harus diwaspadai. Secara umum bisa disimpulkan bahwa asam urat dan komplikasinya bisa diatasi dengan metode tradisional. Metode tradisional bisa dilakukan dengan melakukan pengobatan herbal.

Dan saat ini pengobatan herbal yang paling cocok untuk Anda adalah QnC Jelly Gamat. Lantaran produk jelly gamat yang satu ini bisa memberi Anda kesembuhan secara alami seperti orang-orang berikut ini.

Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

*)Disclaimer: hasil bisa berbeda-beda.

Setelah menyimak sejumlah riwayat kesembuhan pengguna QnC Jelly Gamat di atas, terbukti bahwa QnC Jelly Gamat bisa menuntaskan penyakit asam urat dan mencegah kemunculan komplikasi. QnC Jelly Gamat dapat mengurangi kadar asam urat sehingga nyeri, pegal, radang dan bengkak pada persendian tak lagi dirasakan.


QNC JELLY GAMAT
OBAT HERBAL ASAM URAT

Memilih produk QnC Jelly Gamat sebagai solusi alternatif untuk penyakit asam urat merupakan hal yang paling tepat bagi Anda yang menginginkan kesembuhan secara alami TANPA EFEK SAMPING.

QnC Jelly Gamat bisa menuntaskan penyakit asam urat tanpa efek samping lantaran dalam proses produksinya tidak melibatkan bahan-bahan kimia berbahaya melainkan bahan-bahan alami yakni teripang emas.

Teripang emas adalah teripang istimewa karena teripang emas mempunyai kandungan yang sangat langka yang paling berpengaruh besar dalam proses penyembuhan penyakit asam urat. Senyawa langka tersebut adalah gamapeptide.

Gamapeptide memiliki efek antiinflamasi yang sangat kuat sehingga dapat menghentikan rasa nyeri, panas, pegal, radang serta bengkak di persendian. Efek antiinflmasinya juga dapat memulihkan kinerja ginjal.

Di mana fungsi ginjal akan meningkat sehingga pengeluaran kristal asam urat dari dalam tubuh melalui saluran urin pun bisa berjalan dengan lancar. Alhasil, asam urat dalam tubuh sedkiti demi sedikit berkurang dan menormal.

Jangan ragu konsumsi QnC Jelly Gamat, karena kualitas dan keamanan produk jelly gamat yang satu ini sudah sangat terjamin. Dapat dibuktikan dengan adanya bukti produk yang sudah mendapatkan sertifikasi HALAL MUI dan sudah BPOM RI.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu normalkan kristal-kristal asam urat dalam tubuh
  • Memperbaiki dan meningkatkan sistem imun tubuh agar penderita penyakit asam urat tidak mendapatkan komplikasi-komplikasi yang jauh lebih serius
  • Memulihkan kinerja ginjal dalam mengeluarkan kristal asam urat melalui saluran urin atau tinja
  • Melarutkan endapan atau batu ginjal dan turunkan kadar keasaman dalam urin
  • Melancarkan peredaran darah
  • Melarutkan kristal asam urat yang mengendap di sekitar persendian, sehingga perlahan-lahan tofi mengecil
  • Meredam nyeri, panas, radang dan bengkak pada persendian
  • Mencegah penyakit asam urat kambuh di kemudian hari

Itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam melawan penyakit asam urat, sangat efektif bukan? Atasi penyakit asam urat Anda saat ini juga, jangan biarkan kondisi penyakit asam urat Anda semakin parah dan mendatangkan berbagai komplikasi asam urat yang sangat mematikan. Cegah kedatangan komplikasi saat ini juga dengan QnC Jelly Gamat !!

Agar hasil yang Anda dapatkan terasa maksimal, pengobatan perlu Anda lakukan selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut, Anda akan menghabiskan kurang lebih sekitar 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


SPESIAL HANYA HARI INI ( ),
TRANSFER BISA SETELAH PESANANNYA SAMPAI DI RUMAH (s&k berlaku)
(Hanya disini, Anda tidak akan menemukan penawaran luar biasa seperti ini di tempat lain)
Harga Promo
Order 4 Botol = Rp 620.000 jadi Rp 600.000 hemat Rp 20.000
Order 10 Botol = Rp 1.550.000 jadi Rp 1.450.000 hemat Rp 100.000
Dan misalnya pesanan Anda tidak Sampai, 100% Uang Akan dikembalikan
Ayo order sekarang sebelum promo berakhir!

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Cara membeli QnC Jelly Gamat sangat mudah, cukup kirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 6 botol : Fania : Jl. Doktor Setiabudhi No.378,Gegerkalong, Sukasari,Kota Bandung, Jawa Barat 40153 : 0852.4765.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Nah agar mempermudah Anda melakukan pemesanan, silahkan klik salah satu gambar di bawah ini. Khusus untuk pengguna Android saja!

 MOHON DI INGAT!  BH-QAT merupakan kode produk yang wajib disertakan dalam format pemesanan agar pesanan dapat langsung dikemas dan dikirim. Info ongkos kirim akan diberitahukan setelah Anda mengirim format pemesanan.


Nomor Rekening Pembayaran

Terima kasih atas kunjungan dan kesediannya order produk herbal di tempat kami
Semoga cocok dan dapat membantu kesembuhan Anda ya 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

10 Komplikasi Asam Urat Tinggi

Updated: 06/02/2018 — 11:03 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme
Chat Via WhatsApp