10 Daun untuk Asam Urat

10 Daun untuk Asam Urat

10 Daun untuk Asam Urat – Asam urat adalah jenis penyakit persendian. Penyakit ini disebabkan karena adanya penumpukan purin di dalam tubuh. Akibat penumpukan purin tersebut penderitanya mengalami nyeri yang kuat di bagian persendian.

10 Daun untuk Asam Urat

Apabila sudah terlanjur mengidap penyakit asam urat, salah satu jalan keluarnya adalah mengatasinya. Anda dapat pergi ke dokter dan mendapat resep untuk bisa mengatasi kadar purin dalam tubuh.

Namun selain pergi ke dokter, Anda bisa memanfaatkan daun yang dapat dibuat menjadi ramuan penurun kadar asam urat secara tradisional. Nah, berikut 10 daun yang dapat menurunkan kadar asam urat.

1. Daun Salam

Daun salam memiliki kandungan yang bisa membantu menurunkan kadar asam urat dalam tubuh. Untuk mendapatkan manfaat kandungan daun salam tersebut Anda bisa membuat rebusan daun salam. Air dari rebusan daun salam dapat Anda konsumsi di pagi dan malam hari.

2. Daun Binahong

Daun binahong mengandung oleanotik, polifenol, alkaloid, minyak atsiri dan saponin yang dipercaya mampu menurunkan kadar asam urat dalam tubuh. Selain itu, binahong juga bisa dikonsumsi oleh pengidap diabetesm karena bisa membuat angka glikemik turun. 10 Daun untuk Asam Urat

3. Daun Sirsak

Daun sirsak mengandung vitamin yang cukup tinggi seperti vitamin A dan vitamin C. Kedua vitamin tersebut membantu membuang racun di dalam tubuh. Pada pengidap penyakit asam urat, daun sirsak dinilai dapat menurunkan kadar asam urat serta meredakan rasa nyeri akibat kristal purin menumpuk di persendian.

4. Daun Sidaguri

Daun sidaguri diketahui dapat menyembuhkan penyakit asam urat. Cara membuat ramuan penurun kadar asam urat dari daun sidaguri cukup mudah, Anda dapat menakar daun hingga 20 gr ditambah 3 gelas air. Biarkan mendidih hingga airnya tersisa setengah bagian. Anda dapat mengonsumsi ramuan ini 3 kali sehari supaya mendapat hasil yang maksimal

5. Daun Kumis Kucing

Daun kumis kucing diketahui bisa mengurangi kadar asam urat dalam tubuh karena memiliki sifat diuretik yang dapat melarutkan kristal purin dan membuangnya melalui saluran urin. 10 Daun untuk Asam Urat

6. Daun Pare

Biarpun rasanya pahit, tapi daun pare memberikan khasiat yang luar biasa bagi penderita asam urat. Daun pare mengandung sejumlah senyawa yang dapat menurunkan kadar asam urat dalam tubuh secara alami.

7. Daun Bidara

Daun bidara mengandung kalsium, alkalin, natrium, aldehid, keton dan flavonoid yang dapat menurunkan kadar asam urat dalam tubuh. Anda dapat membuat ramuan daun bidara dengan mencampurkan lada, temulawak dan komfrey. Semua bahan dicampur menjadi satu lalu direbus. Air rebusannya dapat dikonsumsi di pagi, siang dan juga malam hari. 10 Daun untuk Asam Urat

8. Daun Seledri

Seledri yang biasa dijadikan tambahan masakan pada sop ternyata mempunyai manfaat lain khususnya bagi kesehatan yang berkaitan dengan asam urat. Daun seledri mengandung sulfur, klorin, inositol, asam lemak, folat, esensial, pottasium, seng, selenium, mangan, vitamin A dan vitamin B1 yang bermanfaat untuk penderita asam urat.

9. Daun Kelor

Daun kelor dipercaya dapat mengobati penyakit asam urat. Daun ini mengandung senyawa penting yang dapat menurunkan kadar asam urat dalam tubuh seperti flavonid dan alkaloid. Kedua kandungan tersebut bisa menurunkan serta mencegah pembentukan asam urat yang baru. Daun ini juga bisa menghentikan rasa nyeri dan radang.

10. Daun Sambiloto

Daun sambiloto mengandung flavonoid, keton, kalium, alkane, aldehid, natrium, dan kalsium yang dapat menurunkan kadar asam urat dalam tubuh. Cara membuat ramuannya cukup mudah, Anda hanya perlu mencampurkan 10 gr sambiloto kering dengan 10 gr temulawak kering lalu direbus menggunakan 5 gelas air. Biarkan mendidih sampai airnya menyusut hingga tersisa 3 gelas saja.

Nah itulah 10 daun untuk asam urat yang dapat dimanfaatkan. Selain metode pengobatan asam urat dengan 10 daun di atas, kami juga menawarkan metode pengobatan asam urat dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Dengan memilih mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat Anda tidak akan repot mengolah beberapa daun di atas dan dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat Anda bisa mendapat kesembuhan seperti orang orang berikut ini.

 RIWAYAT KESEMBUHAN PENGGUNA QNC JELLY GAMAT 

*) Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Setelah menyimak sejumlah testimoni di atas, terbukti bahwa QnC sangat luar biasa mengobati asam urat. QnC secara alami menurunkan kadar asam urat sehingga rasa nyeri, panas, pembengkakan dan peradangan pada persendian dapat diatasi.


QNC JELLY GAMAT

Penurun Kadar Asam Urat Tinggi

Sangat tepat jika Anda memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi alternatif untuk penyakit asam urat. Karena QnC Jelly Gamat dapat membantu kesembuhan penyakit Anda tersebut tanpa mengundang dampak negatif terhadap tubuh saat mengonsumsinya.

QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi lantaran pada proses produksinya tidak melibatkan bahan kimia tetapi hanya melibatkan bahan alami yaitu teripang emas. Teripang emas adalah jenis hewan laut yang mengandung gamapeptide, senyawa langka yang ampuh mengobati asam urat.

Gamapeptide dapat meredakan rasa nyeri, panas, radang serta bengkak pada persendian lantaran memiliki sifat antiinflamasi yang cukup kuat.

Antiinflamasi nya juga dapat memulihkan kinerja ginjal dalam membuang kadar asam urat melalui urin atau tinja. Dengan begitu, kadar asam urat yang menumpuk dalam tubuh Anda pun sedikit demi sedikit berkurang lalu menormal.

Anda tidak usah ragu untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi alternatif untuk mengobati asam urat Anda karena kualitas produknya sudah terbukti jelas dengan adanya sertifikasi HALAL MUI dan legalitas dari BPOM RI.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat dapat menurunkan kadar asam urat dalam tubuh,
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar pengidap asam urat tak alami komplikasi serius,
  • Melarutkan endapan atau batu ginjal sekaligus menurunkan kadar keasaman dalam urin,
  • Memulihkan kinerja ginjal dalam membuang kadar asam urat melalui urin atau tinja,
  • Memperlancar peredaran darah,
  • Melarutkan kristal asam urat yang mengendap di area sekitar persendian sehingga secara perlahan-lahan benjolan atau tofi mengecil,
  • Meredakan rasa nyeri dan radang,
  • Mencegah serangan penyakit asam urat berulang.

Itulah efektifitas obat asam urat QnC Jelly Gamat, sangat efektif bukan? Jangan tunda lagi pengobatan asam urat, karena asam urat yang berlangsung lama tidak mendapatkan pengobatan dapat membuat kondisi semakin parah.

Kondisi parah tersebut kemudian memicu kedatangan komplikasi. seperti salah satunya BATU GINJAL. Hati-hati terhadap batu ginjal ini karena bisa berubah menjadi GAGAL GINJAL yang sangat mematikan.

Karena itulah sebelum terlambat. sebelum penyakit asam urat berdampak pada hal yang lebih buruk lagi, atasi dengan QnC Jelly Gamat!

Agar pengobatan dengan QnC Jelly Gamat terasa maksimal Anda dapat melakukan pengobatan selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut Anda dapat menghabiskan sebanyak 5-10 botol.


PENAWARAN HANYA UNTUK HARI INI ( )
JADI JANGAN ANDA LEWATKAN!
TRANSFER BISA DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI
(Hanya disini! Anda Tidak Akan Menemukan Penawaran Seperti Ini di Tempat Lain, Ayoo.. Beli Sekarang Juga!)
(syarat & ketentuan berlaku)Harga Promo!
4 BOTOL = 620.000 jadi 600.000 hemat Rp 20.000
10 BOTOL = 1.550.000 jadi 1.450.000 hemat Rp 100.000
Bila Pesanan Tidak Sampai, 100% Uang Anda Akan Kembali
Buruan Beli Sebelum Kehabisan!

CARA BELI QNC JELLY GAMAT

Cara membeli QnC Jelly Gamat sangat mudah.. caranya hanya mengirimkan format pemesanan bisa melalui SMS bisa juga melalui Whatsapp. Format pemesanannya seperti ini:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 9 botol : Wardani : Jl. Rajamantri Kulon No.751, RT.7/RW.2, Turangga,Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264 : 0852.2674.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Untuk mempermudah Anda melakukan pemesanan silahkan klik salah satu gambar di bawah ini. (khusus untuk pengguna Android saja)

 HARAP DI INGAT!  BH-QAT merupakan kode produk yang harus Anda sertakan dalam format pemesanan supaya pesanan Anda bisa langsung kami kemas dan kirim. Perihal ongkos kirim, akan diinfokan nanti setelah Anda mengirimkan format pemesanan.


Nomor Rekening Pembayaran:

Terima kasih sudah order produk QnC Jelly Gamat di tempat kami
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Updated: 06/02/2018 — 3:47 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme
Chat Via WhatsApp